KOMUNITAS BACKPACKER BOJONEGORO......... Mencari ujung dunia--------- DARI BOJONEGORO MENYAPA DUNIA

Nikmatku nikmatmu

Sunday, September 13, 20150 comments

Gaes,
Amit ya Assalamualaikum salalam sehahtera.

Hari ini saya terbangun lebih awal dari adzan subuh, meskipun mata agak berat untuk terbuka namun akhirny aku mampu memenangkan perang melawan syaiton yang menduduki dan menyelinap dimata indahku. Terbukalah mataku secerah-cerahny usai berwudhu, sejuk semakin sejuk indah semakin indah bugar dan fresh yang tak kalah keberadaany ikut serta memotivasi urat persendian untuk segera beraktivitas.

Gaes, anda mungkin sangat tidak asing lagi dengan nama bengawan solo, yaps anda betul kalau bengawan solo termasuk catatan sejarah bagian dari sungai terpnjang di tanah jawa. Dari bengawan solo itulah banyak kehidupan mulai perlahan tumbuh dan berkemang. Aliran air yang cukup besar mampu mencukupi kebutuhan persawahan, perkebunan dan masih banyak hal lain untuk memanfaatkany seperti minum sarana transport. Bahkan bukan cuma airny saja, melainkn banyak yang didapat dari Bengawan Solo tersebut, misal ikan dan pasir yang merupakan menjadi sumber mata pencaharian masyrakat sekitar.

Gaes, dari sudut warung yang berpasword wifi unik ini (KAMTO) aku menikmati kopi hitamku, bengawan soloku, pagiku, dan belajar tentang potensi kekayaan Bojonegoro dari sudut Bengawan Solo riwayatmu kini. Disitu aku menemukn kenikmatan yang berbeda. Jika dipahami lebih dalam ternyata kenikmatan kopi ini adalah kenikmatanmu juga jikalau anda berkenan untuk menikmati kopi dipagi hari dari sudut woroneng ini.

Gaes,
Hitamnya kopi tidak menghitamkan hidupu
Pahitnya kopi tidak sepahit kehidupanku
Kecil cangkirnya tidak mengecilkan semanatku
LALU NIKMAT MANA YANG KAMU DUSTAKAN.

Salam hangat
Salam ngopi

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gapapala - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger