KOMUNITAS BACKPACKER BOJONEGORO......... Mencari ujung dunia--------- DARI BOJONEGORO MENYAPA DUNIA

Atas angin Bojonegoro yang semakin ramai

Wednesday, January 4, 20170 comments


Ahem... nak dek nak dek.. huuu fyuh,.... itulah jika rasa ketika capek ataupun kesal melanda.
Hai... kawan-kawan, pecinta ketinggian ataupun pecinta rasa dingin yang alami, kususnya untuk wilayah Bojonegoro. Pastinya anta tidak asing dengan tempat wisata yang lagi trending di telinga masyarakat sekitar.

Ketika malam jam 01:00 wib kami sampai di lokasi Atas angin terasa senang sekali, apalagi disapa dua penjaga yang ramah dan sopan. eits..... namun sesampai disana ada yang aneh diluar ebiasaan kami yang biasanya jika mendaki digunung manapun belum pernah dianjurkan untuk melapor ke kepala desanya, namun setelah kami mengunjungi kerumah beliau kami belum sempat untuk ketemu, pastinya lagi istirahat malam.

Ceklik.. okelah akhirnya kita melanjutkan menuju lokasi dan perlahan mendirikan tenda disuatu tempat yang dikasih nama BUKIT CINTA.
Bimsalabim dalam hitungan menit berdirilah tenda kami dengan berhadapan. usai mendirikan sejenak santai-santai dulu sambil bikin kopi dan masak mie cantik ala GAPAPALA. crek cruk crak jadilah semua menu tersedia dan siap disantap... nyam nyam nyam habislah juga dengan sekejap.

Memang dasarnya sudah lapar bin rakus ya begilah tanpa durasi lama langsung sikat saja.
Dan tanpa durasi lama juga akhirnya satu persatu menutup kedua bola mata satu persatu didalam tenda Bismika Allahumma ahya wabismika amuut...

krik...krik...krik...krik...krik... ternyata sang pagi berkabut sudah menyapa kami, nah untuk melihat suasana aslinya maka yuk kita saksikan beberapa video kami JAMBEAN VLOG




Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gapapala - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger