KOMUNITAS BACKPACKER BOJONEGORO......... Mencari ujung dunia--------- DARI BOJONEGORO MENYAPA DUNIA

Cara unik Gapalala ngabuburit

Sunday, June 4, 20170 comments

Halo sahabat rangsel Assalamualaikum Waohmatullohi Wabarokatuh
Rasanya lama sekali tidak menulis di blogg tercinta ini, sehingga jemari terasa kaku dan tidak selincah dahulu. Tapi apapun itu masih sehat dan alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk corat-coret di blogg GAPAPALA.

MARHABAN YA RAMADHAN......

Tepatnya tanggal 04/ 06/ 2017 di Ramadhan yang penuh berkah ini alhamdulillah anggota gapapala masih semangat seperti yang dulu dan semakin semangat pastinya, namun ada yang berbeda di gapapala dibulan penuh ampunan ini, apa perbedaanya dengan Ramadhan dulu dengan sekarang, dahulu mungkin Cuma sekedar buka bersama namun kali ini kita punya aktivtas yang seru dan asik yang menguji adrenalin yaitu.........males nyebut achhh... lihat saja gambar dokumentasinya yach








Itulah sepintas cara ngabuburit kami GAPAPALA, yuk bagi teman-teman yang ingin gabung dengan komunitas GAPAPALA (gabungan para pecinta alam). Langsung saja jangan malu-malu karena kita semua bersaudara.

Ok terimakasih atas kunjunganya di blogg kita dan semoga di Ramadhan ini semakin bertambah iman ihsan kita yang pastinya Romadhan sukses untuk kita semua amin.

SALAM RANGSEL SALAM GAPAPALA


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gapapala - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger