KOMUNITAS BACKPACKER BOJONEGORO......... Mencari ujung dunia--------- DARI BOJONEGORO MENYAPA DUNIA

Ketinggian Gunung Penanggungan ngangenin

Monday, January 9, 20170 comments

Berikut adalah okumentasi dari sabat-sahabat rangsel gapapala di puncak Penanggungan








Halo sahabat gununger yang tak pernah padam jiwa membaranya terhadap pendakian, yang mana  semakin menjadi dan semakin  merangsang terhadap sendi-sendi kaki para pendaki untuk tetap go on the top, seolah olah tak mau berhenti disatu ataupun lima gunung, kalau bisa semua gunung ciptaan Allah SWT akan didaki meskipun diplanet yang berbeda.. hahai, alay banget" yoi namanya juga hepi-hepi.

Nah inilah beberapa hasil dokumentasi dari sahabat gapapala yang berhasil mencapai puncak gunung Penanggungan Mojokerto, pastinya sangat gembira dan sangat wow hati mereka, apalagi dibarengi cewek-cewek cantik disana.

Okelah apapun yang terjadi pastinya anda mempunyai banyak pengalaman dan hal yang indah serta terlalu manis untuk dilupakan, Gapapala secara majemuk mengucapkan selamat dan sukses untuk pendakianya, dan jangan pernah kapok untuk mendaki serta jangan lupa bawa sampah turun kembali ya pastinya, karena gunung bukan tempat sampah, terimakasih sudah ikut membantu dan melestarikan keindahan Indonesia. salam ijo royo-royo dan rangsel mania.. tepuk tangan untuk semuanuaaaa... proxoprokoprok..proxoprokoprok..proxoprokoprok..proxoprokoprok.. 


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gapapala - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger