KOMUNITAS BACKPACKER BOJONEGORO......... Mencari ujung dunia--------- DARI BOJONEGORO MENYAPA DUNIA

Llima artis yang hobi banget dengan yang begituan?...

Monday, April 18, 20160 comments

Istilah Backpacker sudah mendunia tentang kesan dan konsepnya, yakni jalan jalan serba praktis minimalin dan pastinya dengan buget gak besar-besar amat alias murrrraaaaaaaaaaaaaaaahhhh..
Nah inilah lima artis yang suka dengan gaya begituannya :


1. Roman Y Tungka

yang rela tidur di pom bensin yang penting bisa jalan-jalan, kalau bisa seluruh pelosok Indonesia akan dia kunjungi, wah saya merasa tertandingi ini


2. Mariana Renata

ehem..ehem.. duh siapa lagi sih yang masih belum kenal wanita cantik ini hahaha, yang saya kira dulu sukanya cuma dugem ternya dia juga sehobi dengan saya, namun dia lebih elit kalau backpackeran dibanding saya. maklumnya tahu sendiri kan gan, dia gak cuma cantik namun juga berani loh backpackeran sendiri keren toh.. asal outdoornya oke sejuk kayaknya dia banget yang begituan


3. Prisia Nasution

Kalo yang ini sih tidak diragukan lagi, kayaknya sih tomboy tapi entalah ketemu juga belum pernah. asal ada waktu luang Pia (nama sapaan) sudah nyut-nyutan pastinya ingin segera go..go...go ketempat dan menyatu dengan alam, Namun sayang banget tiap kali saya nggunung saya belum pernah ketemu, kalau saja ketemu pasti gak tak ajak selfie namun tak kasih mie goreng sambil ngopi2. ngarep banget !!!!!.............


4. Nicholas Saputra

Ganteng keren cool abess... kayak gue hiks hiks...inilah alasan kak nicho suka backpackeran selain murah dan efisien tanpa ribet ternyata banyak mendatangkan dia inspirasi-inspirasi baru, bahkan tak jarang kak Nicho sering jalan sendirian.. ayooo ayooo yang cewek boleh merapat.


5. Nadine chandrawinata

Siapa yang gak kenal dengan model cantik ini gue salamin salam katrok ya. Wah kalau yang ini sih tipe gue buangggets wkwkwkwk namun gue bukan tipe dia pastinya cess... Baginya backpackeran lebih asik bisa ngirit dan juga bebas waktu mau kemana saja gak ribet bawa koper apa lagi sampai bawa kontainer ckckck.. meski tidur di bandarapun enjoy aja yang pentik hepi,

Nah bagi para perangsel alias yg hobi bawa rangsel kluyuran berwisata alam.. sara dari saya buat kalian, habiskan uangmu untuk menjelajahi alam yang diciptakan Tuhanmu, wes to lah... rejeki itu gak bakal habis

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gapapala - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger